Patah Tulang Sembuh Total, Rematik Terobati, Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika Dengan Daun Gandarusa!!! Begini Cara Meramu Nya

Tumbuhan ini kaya akan berbagai k4ndung4n yang sudah di ketahui memiliki manfaat yang luar biasa, diantaranya adalah: justic!n, minyak atsiri, kalium serta alk4l0id.Tumbuhan ini biasanya sering dijadikan obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti dibawah yang akan kami ulas nanti. Tumbuhan ini tidak begitu di kenali sebagian orang hanya beberapa saja.


Penyakit yang Dapat Pulih serta Langkah Pemakaiannya

Nah, langsung saja ke pembahasan intinya, yaitu manfaat dari daun gandarusa ini bagi kesehatan kita. Simak berikut ini cara penyajian dan penggunaannya.

Rematik
Daun segar 30 - 60 g atau daun kering 15 - 30 g, rebus airnya kemudian diminun 3 kali satu hari.

Memar, Keseleo
Daun Gandarusa diolesi minyak, lalu layukan di atas api, setelah itu tempelkan pada bagian yang sakit. Dan juga siapkan Daun segar 30 - 60 g, atau daun kering 15 - 30 g di rebus hingga masak lantas airnya diminum.

Tulang Patah, Bisul
Daun fresh atau daun kering di lum4tkan, dihaluskan diaduk dengan ar4k dan cuka secukupnya saja untuk meng-kompres. Dengan catatan tulang yang patah dalam posisi yang benar serta terf!kasi.

Mungkin itu saja manfaat daun gandarusa untuk kesehatan badan yang bisa kami ulas, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Silahkan dishare ke rekan-rekan yang lainnya agar lebih banyak yang tahu dan mungkin dapat terbantu. Selamat mencobanya!