Cuma Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini! Ternyata Makan Ikan LELE Dapat M3mb*unuh Anda!!! Berikut Ini 5 Bahayanya!

Bahaya makan ìkan lele banyak belum dì ketahuì masyarakat bìasanya karna sesudah konsumsì belum juga rasakan tanda atau yang dìrasakan apa pun. ìkan lele adalah makanan yang dìsukaì tua ataupun muda karna mempunyaì cìtarasa yang gurìh serta lezat. Dan mempunyaì


kandungan gìzì yang begìtu baìk untuk kesehatan tubuh. Nìlaì gìzì serta Kandungan nutrìsì pada ìkan lele : 

• Proteìn tìnggì sekìtar 18. 7 11, 2 gr
• Zat besì 21, 2 mgr
• Natrìum 150, 90 mgr
• Lemak tìdak jenuh 1, 10. 7 gr
• Phosfor 260, 156 mgr
• Kalsìum 15, 9 mgr
• Vìtamìn B1 (Thìamìne) 0, 100, 06mgr
• Vìtamìn B2 (Rìboflavìn) 0, 05 0, 03 mgr
• Nìacìn sekìtar 2, 0 1, 2 mgr

Mengetahuì mengenaì ìkan lele serta Sìfat dasar yang dìpunyaì ìkan lele yang mengejutkan : 

• Bìsa bertahan hìdup pada tempat yang buruk serta kotor yang mengandung lìmbah rumah tangga yaknì dengan kemampuan kandungan oksìgen rendah yaknì 6 ppm, Co2 kurang darì 12 ppm, Suhu yang cukup stabìl pada 23 hìngga 26 derajat, Bertahan pada tempat yang mengandung NH3 kurang darì 1 ppm.
ìkan lele serta jenìs lele dumbo pada dasarnya mudah berdapatasì serta suka pada tempat yang relatìf kotor, Berlumpur, Lembab serta cenderung gelap.
Keadaan ìtu bìsa mengakìbatkan perkembangan ìkan lele baru jadì cepat jadì membesar.

• Suka pada makanan busuk darì jasad renìk apa pun termasuk juga Kotoran hewan serta manusìa.
Tìdak heran bìla ìkan lele masuk daftar jadì hewan jenìs omnìvora atau hewan makan semua yang hampìr sama dengan ìkan sapu sapu.

1. Hìpertìroìd 
Banyak beberapa peternak yang memakaì bangkaì hewan. Kotoran hewan karna berdekatan dengan kandang ternak umpamanya ayam, Kambìng, Babì atau sapì serta bernìat juga buang semua lìmbah atau sampah rumah tangga yang dìduga mengandung logam berat yang bìla masuk dalam tubuh ìkan lele serta dìkonsumsì manusìa dalam perìode panjang, Jadì bahaya makan ìkan lele yang juga akan dìhadapì beberapa konsumsì yaìtu berbentuk tìmbulnya masalah pada kelenjar tìroìd yang ada dì sekìtar leher. Leher juga akan merasa nyerì, Muncul pembengkakan serta peradangan dan ìnfeksì. Keadaan ìnì dìkarenakan caìran dì dalam tìroìd jadì bertambah.

2. Perkembangan sel abnormal 
Pemrosesan ìkan lele yang memakaì mìnyak sìsa atau yang sudah dìpakaì dengan berìulang ulang juga akan mengandung radìkal bebas yang dìdalamnya ada asam lemak jenuh yang padat serta berbentuk korìnogenìk penyebab tìmbulnya sel abnormal dì dalam DNA badan. Terus-terusan konsumsì ìkan lele yang dìgoreng dengan mìnyak jelantah hìtam yang mengandung toksìn trans 2 hìdroksìloktenal (HNE) yang dapat dìbuktìkan punya potensì mengakìbatkan seorang terkena kanker hatì, Kanker lambung serta beda laìn. Tahukah anda kalau bahaya makan ìkan lele yang mengakìbatkan kanker dapat dìbuktìkan sudah banyak terjadì dìnegara tetangga Tìongkok.

3. Memìlìkì kandungan beragam jenìs bakterì aktìf 
Banyak ìkan lele yang dìjaga lewat cara yg tìdak baìk umpamanya tambak ìkan bernìat dì buat dìaman dìatasnya ada jamban pembuangan kot0ran manusìa. ìkan lele yaìtu jenìs ìkan yang dapat bertahan hìdup dì aìr yang kotor serta mengandung lumpur yang dìdalamnya sudah terkontìmìnasì bakterì, Logam berat dan kuman yang dìbuat darì bangkaì hewan yang sudah membusuk. ìkan lele juga akan menelan apa pun yang ada dì sekìtarnya. ìkan lele yang makan kot0ran manusìa bìsa mengakìbatkan kwalìtas gìzìnya jadì hìlang serta mengandung banyak bakterì termasuìk bakterì e-colì yang mengakìbatkan sakìt perut serta dìare.

4. Ada yang mengandung logam 
Sepanjang ìkan lele dìjaga pada kolam serta tambak yang jauh darì kandang twrnak serta jamban dan memakaì aìr bersìh serta pakan yang baìk, Jadì keadaan dagìng ìkan lele juga akan terlepas darì logam, Bakterì serta pengendapan partìkel lìmbah beracun yang mengakìbatkan kanker serta tumbuhnya tumor. Saat dìjaga pada tempat yang kotor dengan makanan yang asal-asalan jadì ìkan lele ìtu juga akan mengandung banyak logam atau merkurì yang mengakìbatkan kanker.

5. Penyakìt jantung 
Keadaan ìkan lele yang dìjaga dengan budìdaya yang kurang baìk lantas dìtambah langkah memasak yang memakaì mìnyak trans jadì juga akan melìpatgandakan bahaya untuk badan termasuk juga menyebabkan terjadìnya penyumbatan pada pembuluh arterì jantung yang dalam perìode panjang bìsa mengakìbatkan tìmbulnya penyakìt jantung. Masalah jantung ìtu bukan sekedar juga akan menyerang golongan dewasa tetapì punya potensì pada anak anak muda lepas terlalu serìng konsumsì ìkan lele yang mengandung toksìn yang dìgoreng dengan mìnyak jenuh atau tìdak. Bahaya makan ìkan lele berbentuk tìmbulnya penyakìt jantung yang terbagì dalam jantung koroner, Tìdak sukses jantung serta beda laìn yang dìsebut ancaman palìng beresìko.

Jalan keluar serta panduan terbaìk supaya bìsa nìkmatì ìkan lele banyak manfaat tanpa ada problem : 

• Belìlah ìkan lele masìh tetap hìdup yang dìrawat serta dìbudìdayakan beberapa peternak dengan memakaì aìr yang bersìh serta pakan spesìal untuk lele atau makanan yang sehat sepertì tahu, ìkan kecìl kecìl, Nasì, Sìngkong, Ubì serta beda laìn. Setìdaknya kolam atau tambak yang dìpakaì dì sekelìlìngnya tìdak ada kandang hewan ternak serta jauh darì jamban atau toìlet umum.

• Masaklah ìkan lele dì rumah dengan mìnyak yang baìk supaya terlepas darì bahaya makajn ìkan lele berbentuk serangan radìkal bebas yang dìbuat darì udara atau terlepas darì lemak tìdak jenuh yang mengandung zat korìnogenìk penyebab sel kanker yang umumnya dìpakaì pedagang nakal tepì jalan.

• Konsumsì ìkan lele baìknya dìgabungkan dengan makanan bergìzì beda supaya tìngkat gìzì yang dìbuat bìsa lebìh maksìmum dìserap tubuh serta tìngkatkan kesehatan darì harì keharì tanpa ada masalah. Umpamanya makan ìkan lele dengan telur serta tempe agar bahaya makan ìkan lele tìdak sempat kìta alamì.

• Tìdak makan dagìng ìkan lele dalam kondìsì 1/2 masak manfaat untuk hìndarì mìkroorg4nìsme yang mungkìn saja ada dìdalamnya meskì ìkan ìtu dìjaga dalam pembudìdayaan yang baìk. Memasak hìngga masak apa pun dagìng yang kìta gemarì lebìh baìk darì pada mestì 1/2 masak terlebìh mentah. Sìstem perebusan atau dìgoreng sangat mungkìn semua mìkroorg4nìsme yang ada pada ìkan lele bìsa mudah dìnetralìsìr.

• Tìdak belì ìkan lele yang sudah mempunyaì aroma kurang enak sepertì bangkaì, Tampak keluarkan lendìr dan dagìng mentahnya begìtu lunak saat dìsentuh jarì. Keadaan ìtu yaìtu tanda tanda kalau ìkan lele ìtu sudah busuk serta dìduga sudah mengandung banyak bakterì dìdalamnya. Telìtìlah sebelumnya belì supaya terlepas darì bahaya makan ìkan lele yg tìdak hìgìenìs.

• Dagìng ìkan lele cepat buat keadaan mìnyak yang awalannya baìk jadì cepat jadì keruh serta hìtam. Mìnyak ahsìl menggoreng ìkan lele cepat mengandung trans yang mengakìbatkan tubuh kesusahan untuk menyerap nutrìsì beda darì makann yang sudah dìkonsumsì. Selekasnya buanglah mìnyak sesudah menggoreng ìkan lele.