BERHATI-HATILAH UNTUK PARA WANITA!!! Jangan sampai Lakukan Hal ini Saat Sedang H4id, Karena Dapat Memunuhmu! Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Ditangan Anda

Sharing untuk para wanita (Jika pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). Untuk sebagian jagalah supaya hal yg tak  kita kehendaki, Jangan sampai Lakukan Hal sejenis ini Saat H4id!!!


1. Jangan sampai minum air es, air soda, serta kelapa waktu h4!d.

2. Jangan sampai keramas  lantaran pori kepala tengah terbuka waktu h4!d lantaran dapat menyebabkan sakit kepala (diserang angin kepala), demikian mempunyai kemungkinan dampak itu dapat di rasakan saat muda serta waktu tua kelak.

3. Jangan pernah makan mentimun waktu tengah h4!d karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan h4!d tersisa di dinding r4him.

4. Selain itu waktu tengah h4!d, tubuh tak dapat terb3ntur, terjatuh serta terpu`kul oleh benda ker4s  terutama sisi perut lantaran bisa menyebabkan munt4h d4rah, r4him dapat terluka.

Riset perlihatkan, minum es saat h4!d bisa mengakibatkan d4rah h4!d tersisa di dinding r4him, setelah 5­10 th. dapat menyebabkan " K1STA & KANKER R4HIM ".

Tolong informasi itu disebarkan ke beberapa wanita baik  ibu, istri, anak  putri kita, maupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x  kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah­mudahan bermanfaat untuk banyak wanita