Hanya Orang Malas Yang Tidak Membaca Dan Membagikan Informasi Penting Ini!!! Malaria, Bisul, B0r0k Serta Tum0r R4h1m. Dapat Sembuh Karena Tanaman Liar Ini!!! Berikut Ini Cara Meramunya

Bandotan yang miliki nama ilmiah Ageratum conyzoides ini begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan badan kita. Bandotan ini mempunya manfaat untuk menyembuhkan beragam type penyakit seperti yang saya akan terangkan di bawah ini dan mudah-mudahan beritanya berguna buat kita semuanya supaya senantiasa membuat perlindungan kesehatan badan kita sendiri.


Penyakit yang Dapat Sembuh dan Langkah Penggunaannya

Tum0r R4h1m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air hingga tersisa jadi satu gelas. Selain direbus, herba fresh dapat juga ditumbuk. Air rebusan atau air perasannya diminum satu gelas satu hari.

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.
Sesudah dingin, saring dan minum sekaligus. Kerjakan 2 x satu hari.

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh hingga bersih. Berikanlah sekepal nasi basi dan seujung sendok teh garam, lantas giling hingga halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lantas balut dengan perban.

Itulah manfaat daun bandotan untuk kesehatan badan yg tak kita kenali, tetapi banyak kegunaan untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diatas. Jaga selalu kesehatanmu ya terutama musim hujan ini penyakit gampang dimana - mana.