Bunda Harus Tau Ini!!! Bayi Batuk Pilek, Tak Butuh Obat Kimia, Cukup Selembar Daun Sirih Dan Tidak Lama Dahak Pun Keluar dari Hidungnya... Share Ya Supaya Lebih Bermanfaat

Bunda, masuk musim hujan seperti saat ini, anak­anak pasti demikian rawan diserang influenza, sakit kepala, demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk serta pilek. Jika si anak sudah terserang batuk serta pilek, jadi seringkali buat orang­tua bahkan satu diantaranya Anda, kel4bakan untuk berikanlah obat batuk pilek. Ujung­ujungnya tentu mmebli obat batuk pilek di apotek, meskipun sebenarnya kan obat­obatan kimi4 memiliki kandungan resikonya.


Bicara tentang penyakit batuk pilek anak, seperti yang diterangkan pada website sfsac. com, pemicunya dasarnya ada dua tipe, yaitu alergi, alergi pada tubuh dapat berupa internal atau eksternal. Segi internal dapat karna oleh h0r`m0n, psik0l0gis serta keturun4n mungkin saja saja juga orang alergi. Sisi lain bisa karna oleh alergen seperti debu atau inhalasi alergen makanan seperti makanan yang dikonsumsi si kecil, misalnya es, susu, ikan dan lain-lain.

Jika si kecil telah terkena penyakit, ujung­ujungnya Anda selekasnya berikan obat yang umum di jual di apotek. Alangkah sebaiknya jika Anda berikanlah obat batuk pilek pada si kecil dengan mempunyai bahan basic ramuan herbal. Satu diantaranya dengan menggunakan sirih.

Daun sirih ini kenyataannya berguna ampuh menyembuhkan batuk pilek lho. Langkah mengolahnya juga tidak sulit

1. Panasi daun sirih pd api lilin
2. Sebaiknya 2 helai, sehelai untuk dada dan sehelai letak di punggung baby
3. Sesudah layu letakkan balsm/vicks pd daun sireh
4. Letakkan daun sirih di d4da baby serta belakang baby.

Tak lama kemudian baby akan bersin.. haaaa.. keluar cend0l hijau.. baby juga merasa kelegaan.... maaf bila j0r0k

Selamat mencoba