Lenganmu Besar? Cara Berikut Ini Dapat Memperkecil Lenganmu Dalam Waktu 7 Hari.. Dan Hasilnya WOW Luar Biasa!!!

Apakah anda yakni satu di antara sekian banyak wanita yang hanya dapat lihat gaun­gaun cantik tanpa ada dapat memakainya karena gaun itu di desain tanpa ada lengan sedangkan lenganmu gemuk dan berlemak?


Kesempatan ini saya akan membagikan langkah untuk mengurusikan tangan dengan mudah dan efektif!

1. Gerakan untuk keluarkan toksin pada lengan

Memijat lengan dapat mengeluarkan toksin dan lemak hingga bermanfaat untuk mengecilkan lengan.

Pertama­tama, tekan limp4 yang ada di lengan segi dalam dengan 4 jari lewat cara lmbut dan perlahan-lahan. Lalu angkatlah tangan lalu urut mulai dari pergelangan tangan sampai ketiak beberapa 5 kali.


Kemudian tekanlah pinggang dengan 4 jari lewat cara lembut dan perlahan-lahan lalu angkat tangan diatas kepala sejajar dengan pinggang dan urut mulai dari pergelangan tangan sampai pinggang beberapa 5 kali.


Kemudian, tekanlah segi bawah ketiak dengan lembut dan perlahan-lahan beberapa 5 kali lalu luruskan lengan sejajar dengan ketinggian bahu dan gengg4m siku lalu urut ke arah ketiak beberapa 5 kali.


Paling akhir, tekanlah limf4 di bagian bawah ketiak beberapa 5 kali lalu luruskan lengan dengan telapak tangan menghadap keatas dan urutlah lengan mulai dari bawah keatas beberapa 5 kali.


2. Gerakan untuk singkirkan gel4mbir pada lengan

Angkatlah tangan ke arah belakang sampai mencapai posisi yang nyaman. Lalu putar lengan ke atas dan bawah seperti tengah melambaikan tangan. Mudah bukan?


Gerakan berikut ini kecuali dapat mengecilkan lengan bisa pula melatih bahu loh!

Bukalah lengan ke arah samping dan putar tanganmu ke atas dan bawah. Tariklah nafas saat memutar lengan ke arah atas dan hembuskan nafas saat memutar lengan ke arah bawah. Pastikan anda memutar lengan dari arah bahu agar peroleh hasil yang sempurna!

3. Latihan 0tot lengan

Pertama­tama duduklah di matras dengan lutut tertek " uk dan tangan bertu " mpu pada lantai di belakang badan.


Turunkan tubuh lewat cara perlahan sampai siku tertek " uk dan lengan terasa pegal lalu tahan selama 10 detik dan lalu kembali ke posisi pada awalnya. Lakukan gerakan ini beberapa 10 kali.

Apabila anda kerjakan gerakan ­gerakan diatas lewat cara teratur jadi memiliki lengan ramping tidaklah lagi yang diimpikan!