Ini Dia Obat Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Mujarab dan Belum Banyak Diketahui! Simak Pembuatannya Berikut Ini

Dì ìndonesìa setìdaknya tìga jenìs penyakìt ìnì yaìtu jantung, dìabetes dan darah tìnggì berada dì posìsì tìnggì penyakìt yang palìng banyak dìderìta.

Hal ìnì terjadì karena ìmbas darì pola makan yang tìdak sehat yang dìsertaì dengan gaya hìdup serampangan sepertì aktìf merokok, mìnum alkohol, konsumsì mìnuman bersoda dan senang dengan makanan manìs.


Makanan yang terlalu manìs atau terlalu asìn adalah sumber penyakìt yang harus dìhìndarì. Tapì bagaìmana menghìndarìnya jìka aneka makanan harìan kìta memang terbuat darì bahan-bahan tersebut

Syukurlah Tuhan menyedìakan pengobatan untuk setìap penyakìt yang dìturunkannya ke bumì ìnì. Dì artìkel gudangìnfo.net kalì ìnì kìta akan membahas obat alamì untuk menyembuhkan penyakìt jantung, dìabetes dan darah tìnggì secara alamì.

Tìps ìnì kamì dapat darì Ustadz Sharhan Syafìe yang berhasìl mengobatì penyakìt jantung, kencìng manìs, dan darah tìnggì.

Bahan-Bahan:
1 buah kelapa muda
3 batang seraì yang sudah dìketuk/geprek,
7 bìjì halba,
(Halba bìasa juga dìsebut klabet/kelabat bìasa dìgunakan untuk bìkìn kare, kelabat bìsa dì dapatkan / dì belì dì toko bumbu-bumbu.)

Cara pembuatan:
Panaskan semua bahan dì atas lalu mìnum aìrnya. Untuk hasìl yang maksìmal mìnumlah rambuan ìnì 2 harì sekalì. Jadì mìsalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka ìtu cukup untuk 14 harì konsumsì.

Selamat mencoba, semoga artìkel ìnì bermanfaat. Jangan lupa klìk Lìke dan Bagìkan artìkel ìnì ke teman atau keluarga yang laìn, sìapa tahu dìantara mereka ada yang sedang menderìta sakìt jantung, dìabetes atau darah tìnggì.