Tidak Perlu Perawatan Mahal, Ternyata Bahan Dapur ini Dapat Memutihkan Kulit Tangan Kamu! Begini Caranya!!! Silakan DiShare

Siapa sih yg tidak inginkan memiliki kulit putih dan bersih? saya rasa kebanyakan orang, terutama wanita demikian mengidamkan hal semacam itu karena menurut mereka putih itu sama juga dengan cantik. Namun sayangnya sebagian orang hanya berlomba untuk memutihkan muka mereka saja dan melupakan perawatan kulit tangannya, walaupun sesungguhnya memutihkan kulit tangan juga demikian paling utama agar tidak tampak belang. Seperti yang kita ketahui bila kulit yang belang bisa turunkan rasa yakin diri sampai tak heran bila sebagian wanita yang berani mengeluarkan duit yang banyak untuk beli product atau cream pemutih kulit tangan.


Nah, daripada Anda beli cream pemutih dengan harga selangit hanya untuk memutihkan tangan tambah baik kita menggunakan langkah alami saja, kecuali murah meriah pastinya bahan alami lebih aman walau pada akhirnya tidak instan namun bila dipakai dalam periode saat yang panjang lewat cara teratur dan berkepanjangan jadi pada akhirnya bisa bikin Anda tersenyum. Baiklah apabila Anda penasaran? silahkan simak tulisan

Langkah Memutihkan Kulit Tangan Menggunakan Bahan Alami 

Paduan Ampas Kopi dan Madu 

Bahan alami yang pertama dan cukup ampuh untuk memutihkan kulit tangan yakni gabungan ampas kopi dan madu. Langkah membuatnya cukup gampang yaitu Anda hanya perlu menyiapkan satu sendok madu dan ampas kopi. Campur ke-2 bahan itu, kemudian berikanlah pada kulit tangan lewat cara rata dan diamkan sepanjang 20 menit. Lalu baru basuh dengan air bersih bila telah tiba ketika yang diputuskan, untuk hasil maksimal jadi lakukan cara barusan setelah mandi lewat cara teratur dan berkepanjangan.

Paduan Wortel dan Bodylotion 

Apabila biasanya anda hanya menggunakan handbody membuat perlindungan kulit tangan dari paparan sinar matahari jadi peluang ini ini kita akan mencampurkannya dengan wortel untuk memutihkan kulit tangan. Langkahnya cukup gampang yaitu pertama anda siapkan lebih dahulu wortel dan handbody lotion. Parut wortel sekedarnya lantas berikanlah bodylotion, lalu aduk hingga tercampur rata. Lalu bisa selekasnya dioles-oleskan pada kulit tangan lewat cara rata dan diamkan saja selama 30 menit agar bahan itu meresap prima dalam kulit. Lantas baru basuh dengan air bersih, lakukan cara barusan lewat cara teratur dan berkepanjangan jadi Anda akan saksikan sendiri pada akhirnya.

Paduan Beras dan Minyak Zaitun 

Minyak zaitun memiliki sejuta faedah yang baik untuk kesehatan maupun kecantikan badan, namun peluang ini kita bukan hanya menggunakan minyak zaitun saja tetapi mencampurkannya dengan beras. Gabungan minyak zaitun dan beras disadari bisa memutihkan kulit kita sampai tidak butuh beberapa ribet beli product pemutih kulit yang bernilai mahal. Langkah membuatnya demikian gampang yaitu pertama haluskan beras lewat langkah ditumbuk atau diblender lebih dahulu, lalu campur dengan minyak zaitun sekedarnya. Setelah bahan itu tercampur rata jadi bisa selekasnya dioles-oleskan pada kulit tangan lewat cara rata dan diamkan saja hingga jadi kering kurang lebih selama 30 menit. Lantas baru basuh menggunakan air bersih, untuk hasil maksimal jadi sekurang-kurangnya lakukan cara barusan 3 kali dalam satu minggu.

Jeruk Nipis 

Jeruk nipis memiliki banyak faedah yang menakjubkan untuk kesehatan maupun kecantikan, bahkan sebagian orang yang meyakini bila jeruk nipis demikian ampuh menjadikan masker untuk memutihkan muka. Namun peluang ini kita akan membahas bagaimana langkahnya penggunaan jeruk nipis untuk memutihkan kulit tangan. Sebenarnya langkahnya demikian gampang dan simpel yaitu siapkan satu buah jeruk nipis lalu irislah jadi lantas bisa selekasnya digosokan pada kulit tangan Anda.

Nah itulah 4 langkah alami untuk memutihkan kulit tangan yang belang. Jadi, Anda tidak butuh kuatir karena untuk peroleh kulit tangan yang cerah tidak butuh mengeluarkan cost yang mahal tetapi cukup pakai bahan alami yang ada di sekitaran kita.