TOLONG DI SHARE YA!!! LUAR BIASA HEBAT INILAH CARA SUPER AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS KORENG DI KAKI YANG SUDAH LAMA!!


Untuk Anda yang memiliki korengan dan belum juga pulih jadi jangan sampai kuatir karena pada artikel ini kita akan membahas bagaimana langkahnya singkirkan korengan bersama sisanya. Penasaran? mari kita simak tulisan di bawah ini.

Langkah Singkirkan Korengan Beserta Bekasnya

1. Kencur 

Mulai sejak jaman dahulu kencur sudah dikenal juga sebagai bahan alami yang ampuh untuk buat berbagai ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Nah, kesempatan ini kita akan mengulas bagaimana langkahnya buat ramuan kencur untuk singkirkan korengan bersama sisanya. Langkahnya mudah, pertama kita harus siapkan lebih dulu kencur seadanya lalu siapkan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan jangan pernah lupa rendam beras ini.

Tumbuk beras dan kencur ini hingga jadi halus, lalu hasil tumbukan tadi berikanlah dibagian kulit yang diserang koreng. Lakukan cara tersebut keseharian selama 1 minggu jadi silahkan saksikan perubahannya. Semoga korengan bersama sisanya berangsur-angsur hilang.

2. Air Kelapa 

Siapa sangka bila air kelapa tidak cuma fresh dan enak dikonsumsi, dibalik itu ada faedah yang tersembunyi yang mungkin saja saja saja tak kerap di ketahui oleh beberapa orang. Nah, air kelapa sebenarnya juga ampuh untuk singkirkan luka yang sulit hilang bersama sisanya.

Langkahnya cukup mudah yakni ambil buah kelapa yang 1/2 tua lalu input airnya dalam cangkir. Tuangkan air kelapa ini dibagian kulit yang alami luka dan biarlah saja hingga jadi kering, lantas baru bersihkan menggunakan air bersih. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan air kelapa untuk singkirkan sisa cacar air di kulit muka maupun tubuh.

3. Minyak Ular 

Apakah anda pernah mendengar minyak ular? obat itu dikenal demikian ampuh untuk mengatasi masalah pada kulit seperti luka, terbakar hingga tersayat, bahkan minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis dan borok. Nah, untuk Anda yang ingin cepat pulih dan lepas dari korengan jadi tak ada salahnya untuk cobalah menggunakan minyak ular.

4. Daun Jarak 

Bahan alami terakhir yang bisa kita gunakan untuk singkirkan koreng bersama sisanya yakni daun jarak. Langkahnya demikian mudah yakni kita hanya menyiapkan daun jarak kurang lebih 5-7 lembar, lalu rebus hingga mendidih. Lantas, diamkan hingga air rebusan tadi jadi hangat-hangat kuku dan lalu baru digunakan untuk merendam kaki atau tangan yang diserang koreng. Lakukan cara barusan setiap harinya setelah mandi dan saksikan sendiri setelah itu.

Itulah tips dari kami untuk menghilangkan korengan dan bekas luka secara alami. Silahkan dibagikan ke rekan-rekan yang lainnya.