Mengerikan!!! Mengeluh Sakit Perut Sampai Bengkak, Ternyata Ada Makhluk Ini di Dalamnya, Penyebabnya Bikin Marah

Bagaimana tanggapan Anda bila tahu ada makhluk panjang yang hidup di usus Anda? Dalam fikiran Anda, pasti makhluk itu yaitu semacam cacing. Karenanya, banyak anak-anak yang terindikasi terserang cacingan. Tetapi lain narasi dengan pria yang satu ini.


Diambil dari laman Shanghaiist, pria berumur 49 tahun ini mengakui alami sakit perut yang luar biasa. Hal semacam itu dihadapi seseorang pria bernama Liu, dari daerah Guangzhou. Lantaran sakit perut yang tidak tertahankan, pria itu lalu dibawa ke tempat tinggal sakit. Dokter juga segera lakukan pengecekan pada pria itu.

Awalannya, dokter terasa heran dengan pembengkakan dibagian badan Liu yang tampak tidak umum. Tim medis juga terperanjat waktu menyadari ada seekor makhluk panjang hidup didalam perutnya. Makhluk itu memiliki ukuran sekitaran 50 cm serta terang bukanlah adalah cacing. Nyatanya, makhluk itu yaitu belut yang hidup cukup lama didalam perut pria itu.


Tidak cuma hidup di dalamnya, belut itu bahkan juga mengonsumsi usus Liu serta sebagian organ badan yang lain hingga jadi rusak. Sesudah tahu hal semacam itu, dokter selekasnya lakukan pembedahan perut serta keluarkan belut itu.

Mujur, operasi yang dikerjakan itu jalan lancar serta Liu sukses diselamatkan di saat yang pas.
Saat ini kondisinya juga dilaporkan telah kembali stabil. Liu bercerita pada dokter, hal semacam itu kelihatannya berlangsung lantaran tingkahnya sendiri. Ia menjelaskan bila dianya pernah mendengar bahawa dalam pengobata tradisional, belut dapat dipakai untuk menjaga permasalahan sembelit.


Lantaran hal tersebut, jadi ia memutuskan 'gila' serta cobanya. Liu lalu memasukkan belut hidup lewat lubang (maaf) pantatnya dengan harapan permasalahan sembelitnya dapat pulih. Tetapi bukannya pulih, ia jadi menanggung derita sakit yang makin kronis. Keadaan badannya semakin hari semakin mencemaskan hingga mesti selekasnya dibawa ke tempat tinggal sakit.