Cukup Lakukan Hal Ini Minimal Seminggu Sekali, Maka Anda Akan Tampak 10 Tahun Lebih Muda!!!


Di bawah ini yaitu rahasia wanita wanita jepang yang sudah diwariskan dengan cara turun menurun, yaitu memangfaatkan beras sebagai media kecantikan alami.

Beras yaitu sumber yang kaya asam linoleat serta squalene, anti-oksidan kuat yang tingkatkan produksi kolagen dalam kulit. Ini yaitu zat yang bikin kulit berkerut. Diluar itu, squalene membuat perlindungan kulit dari rusaknya akibat cahaya matahari. Jumlah besar vitamin E serta gamma oryznol ada dalam beras juga, yang membuat perlindungan kesehatan jantung serta turunkan kolesterol.

Beras mempunyai dampak yang menakjubkan untuk peremajaan kulit serta tak banyak orang-orang yang tahu bakal hal semacam ini keculi beberapa wanita Jepang.

Di sini kami bakal memberi Anda satu buah resep masker wajah alami yang memiliki bahan basic beras untuk menceg kerutan di muka serta bikin kulit Anda bercahaya.

Bahan yang perlu disiapkan : 
3 sendok makan beras
1 sendok makan susu
1 sendok makan madu


Sesudah anda membersihkan beras, saring serta ambillah ari cucian beras pada suatu tempat, berikan satu sendok susu hangat serta madu, lantas campur bahan bahan itu.

Ambillah tisu lantas berikan masker ini di wajah yang bersih, jadi sebelumnya penggunaan berharap anda membersihkan muka Anda terlebih dulu, diamkan hingga jadi kering, kemudian bebaskan masker beras ini serta bersihkan muka anda hingga bersih.

Air beras mempunyai anti-oksidan serta karakter yang melembabkan kulit serta tingkatkan aliran, menghilangakan komedo, jerawat serta peradangan kulit. Air beras bisa memberi kulit yang sehar serta bikin kulit jadi lebih lembab. Serta memberi perlindungan dari cahaya matahari.

Kerjakan cara ini minimum satu minggu sekali, Anda Bakal rasakan manfaatnya pada kulit muka anda hingga tampak 10 tahun lebih muda.