Bawang Putih, Cuka Sari Apel, dan Madu- Ramuan Super Kuat Untuk Sembuhkan Penyakit H!pertens!, Kolesterol Bahkan Kanker Sekalipun!

Ada bukti medis yang kuat bila gabungan bawang putih, cuka sari apel dan madu dapat mengobati banyak penyakit dan persoalan kesehatan, termasuk kanker, arthritis, tekanan d4r4h tinggi, asma, infertilitas dan impotensi, bisul, pilek, juga penyakit menular.

Gabungan ketiga bahan ini bisa turunkan LDL (kolesterol jahat) dan tingkatkan system kekebalan tubuh.


Sebagian besar penelitian telah dikerjakan dalam beberapa dekade terakhir yang menunjukkan bila gabungan pada beberapa bahan bermanfaat super ini dapat menyembuhkan bermacam type kanker, sampai orang-orang yang menanggung derita kanker bisa mengontrol dampak dari penyakitnya serta banyak dari mereka bahkan juga sembuh dari kanker.

Pasien mesti konsumsi obat ini pada pagi hari ketika perut kosong. Studi juga tunjukkan bila pasien dengan tekanan d4r4h tinggi alami penurunan desakan d4r4h yang utama dan pnurunan kandungan cholesterol setelah konsumsi ramuan ini.

Satu diantara hal terbaik dalam resep ini yakni bila Anda hanya memerlukan beberapa bahan yang murah dan gampang untuk mendapatkannya. Hanya dalam 2 minggu Anda akan rasakan hasil dari ramuan ini.

Semasing dari tiga bahan ini memiliki efek positif pada kesehatan Anda. Tak ada bukti yang tunjukkan bila gabungan ini mungkin saja memiliki resikonya, demikian sebaliknya ramuan ini aman untuk digunakan, bahkan untuk orang yang sehat.

Ikuti tips untuk mempersiapkan obat super ampuh ini : 

BAHAN : 

Cuka sari apel 1 cangkir
Madu murni (organik dan tak dipasteurisasi) 1 cangkir
Bawang putih 10 Siung

PERSIAPAN : 

Masukan ketiga bahan dalam jus dan jus selama 60-90 detik sampai Anda memperoleh gabungan yang halus dan rata. Tuangkan kombinasi dalam botol dan memasukkannya dalam almari es.

Untuk hasil yang optimal makanlah obat ini selam 5 hari. Kombinasi ini masih tetap baik sesudah lima hari, tetapi kemampuan pengobatan bakal menyusut.

DOSIS : 

Mengkonsumsi obat super kuat ini dapat ditangani dengan beberapa cara. Cocok setelah Anda bangun, ambil 2 sdm kombinasi. Anda bisa pula menggabungkannya dengan jus fresh atau secangkir air apabila Anda tak sukai pada rasa-rasanya. Demikian paling utama untuk meminum gabungan ini sebelumnya makan apapun.

Obat ini lebih popular dari yang ada terlebih dulu dan beberapa orang sembuh dengan minum obat ini.