Luar Biasa!!! Inilah Cara Deteksi Dan Mengusir Energi Negatif di Rumah Anda Dengan Segelas Air

Terdapat beberapa tehnik yang bisa menolong Anda mendeteksi daya negatif dirumah Anda. Di bawah ini kami bakal tunjukkan langkah sederhana, yang bakal bersihkan daya negatif dari tempat tinggal Anda serta melindungi keselarasan dalam keluarga Anda.


Di manapun Anda tinggal, tentu ada daya spesifik yang menghuni tempat tinggal Anda. Tempat tinggal adalah satu kesatuan, di mana banyak daya yang penuhi perasaan kita, fikiran serta emosi yang pancarkan daya type spesifik serta menarik daya yang lain, seperti anggota keluarga, tetangga, atau orang yang bertamu dirumah kita, dapat membawa daya negatif yang bisa merubah kesejahteraan keluarga Anda.

Bila daya negatif itu telah masuk tempat tinggal, hal itu bisa beresiko pada keseluruhnya hidup Anda, seperti kehidupan ekonomi, mematahkan jalinan antar anggota keluarga, serta mengganggu keselarasan dalam tempat tinggal Anda.

Mengakibatkan, Anda bakal senantiasa terasa gelisah, kuatir, putus harapan, serta tak ada semangat untuk melakukan hidup. Tetapi, gejalanya mungkin saja tak tampak dimuka. Karenanya, begitu utama untuk tahu bagaimana caranya mendeteksi daya negatif dirumah Anda.

Sebelumnya mengawali, begitu utama untuk tahu apa penyebabnya ketidakharmonisan dirumah Anda, lantaran kadang-kadang, bukanlah daya negatif pelakunya. Tetapi, bila Anda terasa tak mempunyai permasalahan apa pun dirumah Anda, cobalah trick di bawah ini untuk mendeteksi getaran yang jelek.

Sediakan satu gelas kaca serta masukan garam laut ke dalamnya. Takarannya, sekitaran sepertiga dari gelas. Lantas, isi gelas dengan air, lalu tempatkan didalam ruang yang Anda rasa mempunyai getaran jelek paling kuat. Letakkan gelas tersebut di tempat tersembunyi serta biarlah sepanjang hari penuh.

Pastikan Anda menempatkannya ditempat yg tidak bergerak. Sesudah 24 jam, check gelas itu. Bila kondisinya masihlah sama dengan waktu pertama Anda tinggalkan, bermakna tak ada daya negatif di ruang itu. Anda dapat juga mengulangi trick ini untuk ruang lain. Bila gelas beralih kotor, atau airnya mengeruh tak seperti waktu Anda meninggalkannya, bermakna ada daya negatif di ruang itu. Untuk mengatasinya, ulangilah prosedur ini dengan gelas baru, serta ulangilah hingga air bersih seperti waktu Anda meninggalkannya.

Untuk lebih detilnya, lihat video pada link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=poo8B9wkiSU